Tetap Stylish dengan Busana Muslimah Syari

Sabtu, 29 Agustus 2015 - 19:10 WIB
Tetap Stylish dengan Busana Muslimah Syari
Tetap Stylish dengan Busana Muslimah Syari
A A A
JAKARTA - Menggunakan busana muslimah bukan berati tidak bisa tampil stylish. Anda tetap bisa tampil stylish dengan busana muslimah yang syar'i seperti desainer busana muslimah Fitri Aulia.

Pemilik brand KIVITZ ini mengungkapkan, kini busana syar'i tidak hanya berpaku pada satu model. Menurut dia, memadukan busana yang sesuai bisa memberikan kesan yang stylish.

Memadukan busana baik dari model dan warna merupakan hal yang juga harus diperhatikan. Sementara, untuk koleksinya, Fitri membuat busana dengan siluet lurus dan mengembang di bagian bawah.

"Ini tujuannya untuk memberikan ruang gerak sehingga bajunya nyaman dipakai. Siluet ini juga tetap membuat pemakai terlihat lebih feminin dan anggun. Jangan khawatir, tetap terlihat sylish dan syar'i," papar Fitri saat talkshow Syar'i Lifestyle di Pondok Indah Golf, Jumat (28/8/2015).

Setelah memenuhi kriteria syar'i, Fitri menambahkan beberapa pemanis. Seperti penggunaan luaran atau aksesoris. Tentunya, hal ini membantu Anda semakin terlihat stylish.

"Kalau bosan dengan dress polos, bisa tambah luaran oversize. Tetap anggun dan tetap menjadi wanita muslimah," pungkas dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4503 seconds (0.1#10.140)